Selasa, 11 September 2012

Game Online Bertema Budaya Indonesia

4.5 . Selasa, 11 September 2012

Game Online Bertema Budaya Indonesia - 7 Game Mobile Bertema Budaya Indonesia - Gamelan, Gamelan adalah ensembel musik yang biasanya menonjolkan metalofon, gambang, gendang, dan gong. Istilah gamelan merujuk pada instrumennya / alatnya, yang mana merupakan satu kesatuan utuh yang diwujudkan dan dibunyikan bersama. Tentu sebagai orang Indonesia tidak asing dengan musik satu ini, tapi kita tak bermaksud membahas Musik Khas Indonesia ini, karena sekarang sobat sudah bisa belajar memainkanya lewat sebuah game pada ponsel sobat.

Game Online Bertema Budaya Indonesia

Ya.., ini dia satu lagi Karya Anak Bangsa yang membanggakan, game atau Permainan Digital Gamelan ini dibuat oleh 9 remaja asal Kota Kembang Bandung yang tergabung di dalam perusahaan Arsenesia. Game ini terbilang istimewa karena mereka tidak melupakan Jati Diri sebagai anak bangsa. Terhitung sudah 7 Game yang sudah diluncurkan termasuk game Temple Trush Prambanan, semua game diadaptasi dari Cerita Legenda tanah air.

Game Karya Anak Bangsa

Hebatnya Game Online Bertema Budaya Indonesia ini bisa diunduh lewat aplikasi yang berada di telepon seluler bertaraf internasional. Meskipun baru 1 tahun berdiri, sudah tercatat ada 200.000 orang dari seluruh dunia yang mengunduh Game ini. 

Walau terbilang cukup sukses di usia muda, namun sejumlah anak muda yang masih berstatus sebagai mahasiswa di Teknik Informatika Institut Teknologi Bandung ini tidak lantas berpuas diri. Target ke depan, mereka ingin semua pengguna ponsel dengan koneksi internet termasuk kategori smartphone dapat menikmati karya Arsanesia dan tentunya mengajak warga dunia mengenal Budaya Bangsa Indonesia melalui permainan digital yang diciptakannya.
Share this Article now on :
ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN :


4 komentar:

Ivan Adi Sofyan mengatakan...

Folow Sukses #44

Unknown mengatakan...

wah,,,,,makin keren aja nih indonesia kita ya...selamat berkarya ...

Hermanbagus mengatakan...

wah keren keren sob..

Safar mengatakan...

ada sob Counter Strike Game Budaya Indonesia (Teroris Vs Police)hihi

:X ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Please do not SPAM or commented by stating the link !

Anda MALING seperti saya, jadilah maling bijak!

Saya anggap Anda pengunjung yang baik dan bernyali untuk tidak menggunakan komentar dengan fasilitas ANONYMOUS.

Pergunakan komentar ini dengan bijak !

Mungkin memerlukan beberapa jam untuk me-Moderasi komentar anda guna masuk seleksi juri kami, apakah layak juri terbitkan atau tidak ! Makasih untuk tidak membuang sampah disini !

Recent Posts

Artikel di blog ini kebanyakan berasal dari berbagai sumber media, maka tentunya Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber-sumber tersebut. Jika kami salah dalam menentukan sumber yang pertama, mohon beritahu kami.
Maka dari itu hal-hal mengenai pemindahan kekuasaan artikel sebagaian atau sepenuhnya diperbolehkan dengan syarat mengacu pada aturan Google yang berlaku.
Terima Kasih atas pengertiannya !
Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net
DMCA.com