Sabtu, 01 September 2012

10 Artis Terkaya Sejagat

4.5 . Sabtu, 01 September 2012

Ini Dia ! 10 Artis Terkaya Sejagat - Selebritas identik dengan kehidupan glamor dan mewah. Hal itu tidak lain karena mereka mendapat bayaran yang mahal. Maka tidak pelak, jika jadi artis pasti akan kaya. Bicara soal kekayaan, tentunya ada seleb yang memiliki bayaran selangit. Nah, menurut versi majalah Forbes, ada 10 seleb yang dinilai memiliki bayaran tertinggi di dunia. Siapakah daftar kesepuluh seleb tersebut? Simak artikel berikut.

Ini Dia ! 10 Artis Terkaya Sejagat
finance.yahoo.com

1. Oprah Winfrey
Siapa yang tidak kenal dengan wanita yang satu ini? Dialah Oprah Winfrey, seleb yang memiliki bayaran tertinggi di bidang hiburan. Walaupun acara “The Oprah Winfrey Show” telah berakhir setelah 25 tahun, namun pemasukannya tidak berhenti sampai di situ saja. Memang, melalui acara talkshow nya ini Oprah bisa mendapatkan bayaran senilai 125 juta dolar (1,25 trilyun rupiah). Namun setelah pensiun, Oprah beralih bidang usaha. 

Kini Oprah memiliki sebuah usaha berupa jaringan TV kabel sendiri yang bernama OWN. Selain itu juga Oprah masih mengelola sejumlah acara talkshow seperti Rachael Ray, Dr Phil, dan The Dr Oz Show. Selain bergerak di dunia perfilman, Oprah juga memiliki majalah O, dan stasiun radio satelit sendiri. Tak heran bila jumlah penghasilannya di tahun 2012 mencapai angka 165 juta dolar (1,65 trilyun rupiah). Angka ini menempatkan Oprah di daftar paling atas sebagai seleb yang menerima bayaran paling tinggi di dunia.

2. Michael Bay
Michael Bay

Di daftar kedua ada sutradara film Michael Bay, yang menyutradarai film “Transformers: Dark of the Moon”. Film Transformer ini membuat Michael memperoleh pendapatan 160 juta dolar (1,6 trilyun rupiah) yang berasal dari tiket nonton, penjualan suvenir dan lainnya dari seluruh dunia.

3. Steven Spielberg
Steven Spielberg

Steven Spielberg merupakan salah satu sutradara film yang sering memenangkan berbagai penghargaan. Beberapa film sukses yang disutradarai oleh Spielberg antara lain ET: The Extra-Terrestrial (1982), Jurassic Park (1983), Schindler ’s List(1993), dan Saving Private Ryan (1998). Spielberg juga merupakan pemilik dari perusahaan DreamWorks, yang merupakan perusahaan pencetak uang baginya. Penghasilan Spielberg di tahun 2012 diperkirakan mencapai angka 130 juta dolar (1,3 trilyun rupiah).

4. Jerry Bruckheimer
Jerry Bruckheimer

Jerry mendapatkan bayaran senilai 115 juta dolar (1,15 trilyun rupiah) dari film Pirates of the Caribbean: On Stranger Tides. Jerry merupakan produser dari film sukses yang dibintangi oleh Johnny Depp ini. Film yang diproduserinya ini dianggap sebagai film terlaris di tahun 2011.

5. Dr Dre
Dr Dre

Dr Dre mendapatkan uang senilai 115 juta dolar (1,15 trilyun rupiah) dari perusahaan headphone yang dimilikinya. Perusahaan headphone miliknya bernama Beats by Dr Dre.

6. Tyler Perry
Tyler Perry

Tyler Perry adalah seorang aktor Amerika, sutradara, produser, dan penulis naskah. Penghasilannya di tahun 2012 diperkirakan bernilai 105 juta dolar (1,05 trilyun rupiah).

7. Howard Stern
Howard Stern

Howard yang terkenal sebagai juri di acara America’s Got Talent memiliki penghasilan sebesar 105 juta dolar di tahun 2012.

8. James Patterson
James Patterson

James Patterson adalah seorang penulis novel dan film bertema fantasi untuk anak – anak muda. Melalui profesinya ini, James mendapatkan bayaran sebesar 94 juta dolar (940 milyar rupiah) di tahun 2012.

9. George Lucas
George Lucas

Lucas adalah pemilik sebuah perusahan bernama Industrial Light and Magic. Industri yang dikelolanya ini menyediakan peralatan untuk kebutuhan efek film seperti Battleship dan The Avengers. Selain itu, Lucas juga ambil andil dalam produksi film Star Wars yang membuatnya kaya raya. Diduga penghasilannya di tahun 2012 adalah 90 juta dolar (900 milyar rupiah).

10. Simon Cowell
Simon Cowell

Siapa yang tidak kenal dengan pria yang satu ini? Yup, dia adalah Simon, hakim dari acara American Idol. Simon mencoba untuk memproduksi acara sendiri yang berjudul The X-Factor. Simon juga merupakan produser Syco Record. Penghasilannya di tahun 2012 diduga mencapai 90 juta dolar (900 milyar rupiah).

Sumber
Share this Article now on :
ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN :


1 komentar:

Em Albar mengatakan...

wah tak hanya terkenal tapi harta yang melimpah ya...

hebat bener ya sob

:X ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Poskan Komentar

Please do not SPAM or commented by stating the link !

Anda MALING seperti saya, jadilah maling bijak!

Saya anggap Anda pengunjung yang baik dan bernyali untuk tidak menggunakan komentar dengan fasilitas ANONYMOUS.

Pergunakan komentar ini dengan bijak !

Mungkin memerlukan beberapa jam untuk me-Moderasi komentar anda guna masuk seleksi juri kami, apakah layak juri terbitkan atau tidak ! Makasih untuk tidak membuang sampah disini !

Recent Posts

Artikel di blog ini kebanyakan berasal dari berbagai sumber media, maka tentunya Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber-sumber tersebut. Jika kami salah dalam menentukan sumber yang pertama, mohon beritahu kami.
Maka dari itu hal-hal mengenai pemindahan kekuasaan artikel sebagaian atau sepenuhnya diperbolehkan dengan syarat mengacu pada aturan Google yang berlaku.
Terima Kasih atas pengertiannya !
Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net
DMCA.com