Sabtu, 01 September 2012

Menolak Oral Seks, Sopir Taksi Ditusuk Wanita Mirip Angelina Jolie

4.5 . Sabtu, 01 September 2012

Menolak Oral Seks, Sopir Taksi Ditusuk Wanita Mirip Angelina Jolie - Seorang sopir taksi di Rumania menjadi korban penusukan setelah sebelumnya menolak melakukan seks yang ketiga kalinya atas permintaan penumpangnya. Penumpang yang mirip Angelina Jolie tersebut tampaknya tergila-gila dengan seks.

Menolak Oral Seks, Sopir Taksi Ditusuk Wanita Mirip Angelina Jolie

Nicolae Stan, nama sopir taksi itu, melaporkan ke polisi bahwa penumpangnya yang bernama Luminita Perijoc, 30 tahun, memaksanya melakukan oral seks dengan cara menodongkan pisau ke arahnya.
Nicolae juga menyatakan kalau sebelumnya Luminita meminta tolong untuk membawakan barang bawaannya ke dalam apartemen miliknya. Namun begitu di dalam apartemennya, Luminita menginginkan untuk melakukan seks dengan Nicolae. Ketika Nicolae menolaknya, Luminita langsung mengeluarkan pisau dan memaksanya untuk membuka seluruh pakaiannya.



Luminita Perijoc
Menurut investigasi polisi, perilaku Luminita ini mungkin disebabkan karena pada saat itu dia sedang dalam masa perawatan.
Nicolae kini menganggap hidupnya menyedihkan setelah diolok-olok oleh teman-temannya karena telah menolak untuk berhubungan seks dengan wanita yang mirip aktris Hollywood itu. “Hal ini sangat menyedihkan. Sekarang saya menjadi selebritis lokal, semua orang berbicara tentang diri saya,” katanya.



Berita mengenai Luminita di situs berita Rumania
“Mereka tidak mengerti bagaimana rasanya ditodong pisau oleh wanita yang gila,” tambahnya.
Sopir taksi beranak tiga ini menyatakan kalau awalnya Luminita hanya meminta tolong untuk dibawakan barang bawaannya. Namun begitu sampai di ruang apartemennya, Luminita menyuruhnya untuk melakukan seks.
“Mungkin wanita itu tidak terbiasa jika seseorang mengatakan ‘tidak’ pada dirinya. Ini terlihat pada kemarahannya saat saya menolak permintaannya. Wanita itu pun mengeluarkan pisau dan memaksa saya,” jelasnya.
Meskipun berat, namun akhirnya permintaan Luminita itu dipenuhi juga. Hanya saja masalah tidak selesai sampai di situ. Setelah selesai melakukan seks, Luminita malah memintanya untuk melakukan oral seks lagi karena belum puas. Dari situlah terjadi insiden penusukan karena permintaannya ditolak oleh Nicolae.
Nicolae pun melarikan diri setelah berhasil mengurung diri di kamar di apartemen Luminita dan menghubungi 999 pada ponselnya. Setelah itu polisi membawanya ke rumah sakit dengan luka tusukan sebanyak setengah lusin.


Angelina Jolie yang asli

Luminita sendiri dikabarkan adalah seorang penggemar berat Angelina Jolie dan pernah menjadi model Tomb Raider.
Juru bicara polisi mengatakan,”saat ini kami sedang menginterogasi kedua belah pihak untuk bisa mengetahui apa yang terjadi sebenarnya.

source
Share this Article now on :
ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN :


1 komentar:

Reo Adam mengatakan...

jhiahaha...diajak oral sex kok ga mau,gratis lagi.
malah kena tusuk pula,kasihan banget tu sopir taksi.

nice share sob...

:X ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Poskan Komentar

Please do not SPAM or commented by stating the link !

Anda MALING seperti saya, jadilah maling bijak!

Saya anggap Anda pengunjung yang baik dan bernyali untuk tidak menggunakan komentar dengan fasilitas ANONYMOUS.

Pergunakan komentar ini dengan bijak !

Mungkin memerlukan beberapa jam untuk me-Moderasi komentar anda guna masuk seleksi juri kami, apakah layak juri terbitkan atau tidak ! Makasih untuk tidak membuang sampah disini !

Recent Posts

Artikel di blog ini kebanyakan berasal dari berbagai sumber media, maka tentunya Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber-sumber tersebut. Jika kami salah dalam menentukan sumber yang pertama, mohon beritahu kami.
Maka dari itu hal-hal mengenai pemindahan kekuasaan artikel sebagaian atau sepenuhnya diperbolehkan dengan syarat mengacu pada aturan Google yang berlaku.
Terima Kasih atas pengertiannya !
Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net
DMCA.com