Sabtu, 01 September 2012

Internet Gratis Ibukota

4.5 . Sabtu, 01 September 2012

Internet Gratis Ibukota - Andai saja semua kota sudah seperti Jakarta, difasilitasi Internet Gratis pada susut-sudut kotanya, blogger semakin dimanjakan dan tentunya bisa posting di sembarang tempat,hehe. Kabar gembira ini diperntukan bagi warga ibu kota, karena lewat internet penduduk Jakarta bisa semakin mendunia.

Internet Gratis Ibukota

Statistik mencatat, warga Indonesia menjadi  5 besar pengakses situs pertemanan Facebook, dan nomer 2 pengakses Twitter. Kota Jakarta bahkan dinobatkan sebagai kota paling aktif di Twiter. Kini warga Jakarta pun semakin dimanjakan dengan dibangunnya sejumlah Hotspot di ruang-ruang publik seperti halte dan taman.

Saat ini jaringan Wi-Fi atau Internet Gratis Ibukota semacam juga telah dipasang di beberapa titik yakni Monumen Nasional (Monas), Taman Menteng, Taman Ayodya, halte bus Transjakarta di Harmoni dan Dukuh Atas dan Gedung Aula Kota. Rencanya Layanan Internet Gratis Ibukota ini akan disebar merata ke penjuru ibu kota dalam lima tahun ke depan.
Share this Article now on :
ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN :


0 komentar:

:X ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Poskan Komentar

Please do not SPAM or commented by stating the link !

Anda MALING seperti saya, jadilah maling bijak!

Saya anggap Anda pengunjung yang baik dan bernyali untuk tidak menggunakan komentar dengan fasilitas ANONYMOUS.

Pergunakan komentar ini dengan bijak !

Mungkin memerlukan beberapa jam untuk me-Moderasi komentar anda guna masuk seleksi juri kami, apakah layak juri terbitkan atau tidak ! Makasih untuk tidak membuang sampah disini !

Recent Posts

Artikel di blog ini kebanyakan berasal dari berbagai sumber media, maka tentunya Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber-sumber tersebut. Jika kami salah dalam menentukan sumber yang pertama, mohon beritahu kami.
Maka dari itu hal-hal mengenai pemindahan kekuasaan artikel sebagaian atau sepenuhnya diperbolehkan dengan syarat mengacu pada aturan Google yang berlaku.
Terima Kasih atas pengertiannya !
Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net
DMCA.com